SHARE

Otopacu.com Ini Dia Supermoto Kawasaki D-Tracker X Final Edition, Harganya ?

Otopacu.com – Belum palude itu Kawasaki mengenalkan Kawasaki D-Tracker X Final Edition yg notabennya adalah penyegaran dari D-Tracker X 250. Seperti yg kita ketahui bersama-sama, D-Tracker adalah jagoan Kawasaki dikelas Supermoto. Bahkan juga sampai waktu itu, belum berada pabrikan yg bisa menadingi D-Tracker juga sebagai Supermoto murah meriah yg dibanderol dengan harga dibawah 100 Juta Rupiah. Kemudian apa sajakah pembaharuan yg di bawa generasi terbaru D-Tracker X 250 itu ?

Kawasaki D-Tracker X Final Edition

Kawasaki D-Tracker X Final Edition

D-Tracker X Final Edition dilengkapi jantung pacu yg mengandalkan mesin sabuah silinder berkapasitas 249 cc serta sistem pending cairan. Mesin selanjutnya tergolong benar-benar powerfull, sebab bisa membuahkan tenaga optimal beroleh 24 Horsepower antara putaran 9.000 rpm, serta torsi pencak beroleh 21 Nm antara putaran 7.000 rpm. Sedangkan Untuk bobot keselurah dari D-Tracker X Final Edition kurang lebih 138 kg, jadi bakal merasa benar-benar ringan serta bisa berakselerasi dengan cepat.

Mesin DOHC 4 Valve yg di bawa Kawasaki D-Tracker X Final Edition bakal disempurnakan oleh sistem pembakaran Fuel Injection yg buat kinerja mesin jadi tambah responsif, serta gampang diajak berakselerasi terhadap semuanya medan jalan. Pemakaian sitem pembakaran Full Injection juga akan meningkatkan efesiensi mesin, jadi pemakian bahan bakar jadi tambah irit. lantas Untuk sisi rancangan, sesungguhnya rancangan D-Tracker X Final Edition masihlah sama persis dengan pendahulunya, cuma saja Kawasaki membalutnya dengan warna biru yg dipadukan warna dasar hitam.

Supaya menimbulkan kesan lebih sporty, bodi Kawasaki D-Tracker X Edition dihiasi streaping bertuliskan logo “D” serta “Final Edition”. terkecuali ini, velg serta kaki-kakinya juga akan disiram cat berwarna biru, jadi penampilan luar Supermoto itu jadi tambah sporty. Dilansi dari blog www.kawasaki-motors.com, Supermoto itu juga akan dilengkapi sistem pengereman dengan piringan cakram berdiamter 300 mm yg duduki ban sisi depan, dan rem cakram berdiamter 240 mm antara ban depan.

Supaya D-Tracker X Final Edition bisa melibas jalanan aspal serta jalanan off-road dengan nyaman, supermoto itu dilengkapi suspensi depan 43 mm telescopic fork, serta suspensi belakang Uni-Trak. Dengan hadirnya suspensi yg nyaman, tentu Kawasaki D-Tracker X Final Edition bakal benar-benar pas Mobil untuk peminat Adventure yg ingin sepeda motor terhadap sorgo medan. Terlebih motor itu merencanakan berat ringan serta bodi aerodinamis, jadi semuanya medan dapat terhadap jelajahi dengan benar-benar nyaman.

Motor Kawasaki D-Tracker X Final Edition

Kabarnya Supermoto itu bakal dipasarkan mulai bulan yang akan datang, serta dibanderol dengan harga 546.840 Yen ataupun bila kita rupiahkan setara dengan Rp 68 jutaan. Sayangnya belum di dapati apakah pihak Kawasaki juga akan memboyong D-Tracker X Final Edition terhadap Indonesia, ataupun cuma dipasarkan terhadap Jepang saja. Kawan akrab automotive Tentunya ingin Supermoto itu dirilis terhadap Indonesia, sebab motor itu dapat jadi solusi Untuk melawati sorgo medan jalan.

Originally posted 2016-08-20 13:08:45.